Jumat, 12 Maret 2010

Valerie

| |


Valerie

Valeri itu nama hp ku yang baru.. (hehehe)

Doi tipe LG KU800
Gatau harga aslinya berapa, tp aku beli batangan LG KU800 harganya 300ribu (cuman dapet Charger)

Lumayan juga sih…
Bisa kamera depan (vga) dan Kamera belakang (2megapixel)

Ada bluetoothnya…
Memori eksternalnya juga ada… (mikro sd beli sendiri T.T)

Yah…
Yang paling utama bisa wat sms ma telfun telfunnan….
Udah bersyukur aku…
Eheheheheee

Btw,
Apa kalian ga penasaran ma nama dibalik Valerie?
Penasaran khan? Iya khan? Penasaran khan? (ngomong sendiri)

Wuehehe

Valeri itu dalam bahasa perancis (kayaknya) artinya tuh “cantik”
Sedang dalam bahasa latin, Valerie itu dari Valor artinya “Kuat”

WEW



Aku emang pinterlok cari nama getong :p

Btw uda lama ga fb’an…

FB’an ah… Wuekekekek

Btw aku pake three kadang sinyalnya FULL kadang KOSONG SAMA SEKALI

W>E>W



HUftttt…eh...


aku di warnet sendiri... hiks...

0 komentar:

top

Posting Komentar

coment ^-^

Pengikut

About Me

Foto saya
Jika kita tidak mulai untuk melakukan perubahan dan perbaikan lingkungan dari saat ini, entah akan seperti apa keadaan bumi kita ini. Oleh karena itu, mari kita mencintai lingkungan alam kita, sebagaimana kita mencintai orang yang kita cintai. Karena, siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan kita ?

supported by

Powered By Blogger