Kamis, 04 Maret 2010

Hapeku tersayong

| |


Hape ku… Hape ku..
Hikh…

Sudah 1mingguan ini aku cms gak mutu…
Keaktifanku dalam dunia sms menyems mulai menurun…

Bagi yang sudah pernah merasakan kehilangan Hp..
Pasti akan merasa sedih, menyesal, dan malu
(jika ada foto-foto ga jelas diliat orang disebarin di Internet…)

Hft…
Btw, harga hp sekarang gila gilaan yah…
Dulu aku beli (aslinya punyae bokap, tapi aku palak paksa dengan rintihan dan air mata)
n73 baru gress harganya 4.700ribu, sedangkan sekarang ga ada 1,5 juta…
Kemana perginya 3,2 juta itu??? T.T
Dulu ada temenku nyang bilang (panggil saja dia Ucenk),

“mending julan gorengan ketimbang elektronik” …

dan sekarang setelah mentelaah berbagai pengalaman yang ada aku baru sadar

“Benar juga yah….”

Oh goat….
Kenapa harus Hpku….

Dari lebih 200juta jiwa penduduk Indonesia (bener ga?) kenapa harus aku???
Why me???
Why Me???
Kenapa ga kamu? Kenapa bukan Sby? Kenapa bukan Obama sajahhh???

Eh…
Harga sawi pas musim hujan itu mahal loh…
Soalnya susah tumbuh pas kena hujan…
Apalagi hujan deras seperti sekarang…

(eh, kok dari elektronik ke agriculture yah?, sudahlah… anggap saja go green)

Lalala…

Golden week terasa takkan selesai..
Mugamuga ga remidi…
Aku paling males mandi…
(heh?)

Huft..
Btw Ericka itu nama hpku (n70), penggenti Kevin (n73) ku… hikh
Aku emang ga awet bawa hp… >.<
Oh ya..
Td aku ke counter hp,
Mw beli hp yang Low-end yang item putih gitu loh…
Tapi pemiliknya sok jual mahal,
Hft…
Nabung ah… T.T

0 komentar:

top

Posting Komentar

coment ^-^

Pengikut

About Me

Foto saya
Jika kita tidak mulai untuk melakukan perubahan dan perbaikan lingkungan dari saat ini, entah akan seperti apa keadaan bumi kita ini. Oleh karena itu, mari kita mencintai lingkungan alam kita, sebagaimana kita mencintai orang yang kita cintai. Karena, siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan kita ?

supported by

Powered By Blogger