Kamis, 04 Maret 2010

end of golden week

| |




Akhirnya Golden week telah usai…
Ditutup oleh T.I sebagai mapel test berakhir..
Hikh…
Air mataku bercucuran…
Akhirnya aku bisa tidur normal…
Huehe…

Otakku…
Istirahatlah… >.< (emang kapan digunain?)

Btw.. bukannya aku pesimis…
Tapi aku optimis remidi Indonesia nih…
Terus sejarah… matematika… disusul oleh Jerman…
Lalu pkn.. tak lupa antropologi..
kenapa ga sekalian aja bilang “semua remidi?”

semoga saja takda yang remid ah….
Lebih baik mepet ekstrem ketimbang harus remidi…
Aww… (doa anak yang pasrah)

Oh yah… aku bingung mau buat poster apa…)
Jadinya ya seadanya seperti diatas gitu deh…

Hmm…
Lama juga yah aku ga kewarnet…
Mau coba warnet deket rumah ah….
Muga-muga aja cepet walau monitornya gag flat ky di espe*…

Espe itu warnet di deket sekolahku…
Disanalah tempatku dan teman teman kerap menghabiskan dolar kami.. (gayanya dolar)

Eh..
Aku lihat di komik..
Warnet diJepang enak betul..
100 yen perjam udah dapet yang vvip maksudnya yang smoking room, ada ac, tempat luas (suer, kaya toilet elit), dapet free softdrink pula…
Dan kecepatannya…
Tak usah diragukanlah…

Kapan yah warnet di Indonesia bisa kaya gitu?
Pengen sih…
Tapi 100 yen itu Rp.9200 sekarang…
Jadi agak kemahalan yah…

Wong biasanya di wanet umum 3500/jam :p
Wkwkwk

Ah…
Gara-gara kebanyakan maen gba emulator kepalaku jadi pening nih… ung… >.<
Sudalah.. bye’

0 komentar:

top

Posting Komentar

coment ^-^

Pengikut

About Me

Foto saya
Jika kita tidak mulai untuk melakukan perubahan dan perbaikan lingkungan dari saat ini, entah akan seperti apa keadaan bumi kita ini. Oleh karena itu, mari kita mencintai lingkungan alam kita, sebagaimana kita mencintai orang yang kita cintai. Karena, siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan kita ?

supported by

Powered By Blogger