Jumat, 12 Maret 2010

Free Day

| |



Haaaaaaaaah…..

Bingung hari gini mau ngapain coba?


Ga punya uang….

Ya.. ga punya uang memang selalu menghalang-halangi setiap kegiatan yang akan kita lakukan….


Ah….



Btw..

Akhirnya aku bakal beli hp yg baru…

Walau sekalipun yang low end…

Yang penting bisa wat cms n telpun…

Aku udah berpikir masakmasak untuk hal lain… (masak ampe gosong)


Fb bisa disiasati lewat sms…


Tapi lok google … ng….


Google lewat sms?

Hummm…. Kalau aku tahu caranya mungkin aku uda menangin grammy award… >.<

Wkwkwk




Oh ya…

Akhir-akhir ini kepalaku migraine..

Apa Ada Apa gerangan yah??

Hmm…


Gmana yah cara mengatasi rasa bosanku selain Cuma melamun??? >.<



Btw, knapa sih, saat tidak dibutuhkan temen temenku pada bilang “beli hp cadangan aja murah kok”

Tapi pas disaat yng diperlukan seperti sekarang, kata-kata mereka tak bisa dipertanggungjawabkan…

Cuma ote doang, alias banyak cakap do less


Diumpamakan seperti bokong a.k.a (eh, a.k.a thu ternyata artinya also known as lho..) pantat

Keluar dulu baru mikir (mudeng?)

Hmm…


Udah kedua kalinya aku ngucapin.. “hmmmm”


Ah…

Aku kira bulan ini adalah bulan yang paling keras yang aku rasakan….


Oh god…


Ginilah derita anak “setengah-setengah”


Beda ama orang lain yang punya bakat yang Cuma ia aja yang nguasain

Aku tak punya hobi apapun yang bermutu- yah, semua orang juga isa nggambar gunung, nhidupin computer, dan maen photoshop (aku itu otodidak professional, belajar dengan coba-coba aja, kalau rusak,,,, BANTING)


Pernah ga sih kalian berpikir “Menjadi apakah aku setelah dewasa?”



Banyak impian…

Harapan dan angan kosong…


Huft….


Setidaknya jika terpaksa harus bekerja dengan becak, aku ingin jadi bandarnya becak…

Amin…..



0 komentar:

top

Posting Komentar

coment ^-^

Pengikut

About Me

Foto saya
Jika kita tidak mulai untuk melakukan perubahan dan perbaikan lingkungan dari saat ini, entah akan seperti apa keadaan bumi kita ini. Oleh karena itu, mari kita mencintai lingkungan alam kita, sebagaimana kita mencintai orang yang kita cintai. Karena, siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan kita ?

supported by

Powered By Blogger