Jumat, 19 Maret 2010

And After All

| |


Climbing up over the moon
I look out over what’s below me
Straightening my spine so I don’t get
sleepy,
today, too, I’ll stare right back at the
city’s lights
A new morning starts over every day
Though I’ve always felt a faint throbbing
sensation
telling me that surely everyone, wherever
they are, are all one
I want to believe it when they say we’re
all connected
Looking up at the white sky, I put a hand
up against its radiance
Sometimes I have to say, it’s just a
passing phase
There’s a flower that blooms in my heart
And even though it’s dying now
The time is coming when someday
a rain of grace will fall on my heart
Silent stars shine in the sky,
I wonder the reason why
Every time I try to sing, they sparkle in
my eyes
What I expect to see, might only come to
be
A dream, but I know there’s something
greater to believe
Watching the days go by, your words are
slowly fading away
Sometimes I have to say, it’s just a
passing phase
And after all, all is heart
Deep down inside, we’ll never be apart
Another day is about to begin, but today
I’ll let my feelings melt into the wind

Ya…
Semuanya tentang hati…
Walau ga mudeng maksudnya apa, aku menyimpulkan hal itu… :p
Rasanya jadi multitafsir yah…

Tapi menurutku tuh maksudnya “semua bergantung pada hati”

Ya… bergantung pada hati…

Ungh…

Kepalaku tambah puyeng…
Brasa seperrti mau pecah…
Meledak…

T.T

Jadi ga isa nulis tulisan yang mutu… (emang kapan pernah mutu?)

Huft…
Aku lagi pengen menelefon seseorang…
Tetapi, Entah kenapa saat aku lihat nomernya di kontak Hpku (valerie)
Aku bingung nanti harus ngomong apa….
Nentuin topic apa buat basa-basi…
Tentang Obama atau terasi…
Ah…
Dan akhirnya aku Cuma bisa menatap nomer HP nya yang terdiri dari 11 digit itu, dan kayaknya nomer cantik (ga kaya nomer hp ku yang asal beli)
Sampai hapal thu nomer… T.T
Padahal sampai sekarang pun aku ga afal-afal banget nomer Hp ku…

Oh god…

Kuatkanlah Jiwa dan Mentalku…
Berikan aku keajaiban…
Agar semakin ku dekat pada dirinya…

0 komentar:

top

Posting Komentar

coment ^-^

Pengikut

About Me

Foto saya
Jika kita tidak mulai untuk melakukan perubahan dan perbaikan lingkungan dari saat ini, entah akan seperti apa keadaan bumi kita ini. Oleh karena itu, mari kita mencintai lingkungan alam kita, sebagaimana kita mencintai orang yang kita cintai. Karena, siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan kita ?

supported by

Powered By Blogger