Jumat, 19 Maret 2010

Same Skies

| |


Hftt…
Hari ini sering banget turun hujan…
Jadi bikin kepala pening dan pup tak lancar…

Huft…
Aku suka hujan tapi tidak musim hujan… >.<>.<>.<

Yah…
Untuk meraih kesuksesan hidup, tiap orang punya “cara” yang berbeda
Walau hidup dilingkungan yang identik sekalipun..

Hft…
Tapi ini kan jamannya serba instant….
Apakah tak ada alat atau cara selain harus memahami “diri sendiri”?

MIMPI MATI AJA LOE

Huo..

Masa puber itu menyebalkan yah…

Tanpa disengaja atau tidak, ada kemungkinan kau akan mencintai sahabatmu; atau musuhmu

Aku benci mengakui diriku dalam masa puber…

Aku harap masa ini segera berakhir tidak pada waktunya…

KALAU BISA BESOK!

Ya besok….

Oh Tuhan…
Aku tahu tak ada hal yang mustahil dilakukan oleh dirimu…
Aku mohon… (mengharap-harap)

Tapi terkadang…
Aku merindukan sesuatu…
Merindukan betapa bahagianya pacaran…
Betapa bahagianya menjadi special…
Betapa bahagianya ada orang yang panik walau hanya nada suaramu di telpon terdengar “mendung’…
Aku benar-benar merindukan sekaligus menikmati saat bahagia itu…

(beneran! Manusia seperti akupun pernah punya pacar! Aku sendiripun kaget…)

Tapi…
Doi terlalu kekanakan…
Yah…
AKu memahaminya karena memang umurnya yang belum terlalu “matang”…
Maka dari itu aku mencari yang lebih “sedikit’ dewasa…

Bisakah aku?

Hahaha
Aku sudah tak terlalu berharap…. 

Jika memang aku mau, aku bisa mencari dalam sehari…
Sekali lagi, aku memang hidup bergantung pada MOOD

0 komentar:

top

Posting Komentar

coment ^-^

Pengikut

About Me

Foto saya
Jika kita tidak mulai untuk melakukan perubahan dan perbaikan lingkungan dari saat ini, entah akan seperti apa keadaan bumi kita ini. Oleh karena itu, mari kita mencintai lingkungan alam kita, sebagaimana kita mencintai orang yang kita cintai. Karena, siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan kita ?

supported by

Powered By Blogger